Asahan (Antaranews.Sumut) - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H,  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar apel siaga terpadu, Senin (11/6/2018) di halaman kantor Bupati Asahan.
 
Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc memimpin apel membacakan amanat Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP meminta kepada para petugas posko pengamanan terpadu agar dapat melaksanakan tugas-tugas pengamanan dengan baik sehingga masyarakat Kabupaten Asahan dapat melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H dengan suasana yang kondusif, aman dan terkendali
 
Kemudian Wakil juga meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk menyiapkan segala fasilitas yang diperlukan dan yang dimiliki sesuai dengan tugasnya masing-masing guna kebutuhan posko
 
Begitu  juga kepada seluruh Camat se-Kabupaten Asahan dalam pelaksanaan posko ini tidak dibenarkan meninggalkan wilayah Kabupaten Asahan sejak tanggal 13 sampai dengan 21 Juni 2018. “ Mari kita layani masyarakat dengan baik,” sebut Surya.
 
Apel dirangkai dengan pengecekan fasilitas OPD, diantaranya mobil Ambulance dan kenderaan roda 2 milik dinas Kesehatan, Damkar, kenderaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah serta kesiapan personel masing-masing OPD.
 
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018