Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Comunitas N-Max Labuhanbatu Utara (Conex-LU) berbagi takjil dengan masyarakat yang melintas di Jalinsum Aekkanopan. Kegiatan itu merupakan bagian dari program organisasi pengguna sepeda motor matic N-Max.

"Kita melaksanakan kegiatan berbagi takzil bagi masyarakat yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan kita," kata Ketua Conex Labura H Abdul Fattah Siregar SSos di sela-sela berbuka puasa bersama di Masjid Raya Al Aman Aekkanopan.

Selain Conex-LU, kegiatan bagi takzil itu juga diikuti Alfa Scorpii Aekkanopan. "Kita bekerjasama dengan Alfa Scorpii Aekkanopan pada acara sore ini," jelasnya didampingi sejumlah anggota komunitas itu.

Menurut pria yang juga Camat Kualuhhilir itu kendati kelihatan komunitas mereka seperti kelompok gank, namun organisasi ini berbeda. Jalinan silaturrahmi merupakan salah satu dasar dibentuknya Conex Labura.

"Kami mengusung kebersamaan dan silaturrahmi. Salah satu caranya melalui kegiatan pembagian takzil bagi masyarakat yang berpuasa di Bulan Suci Ramadhan ini," jelas mantan Lurah Guntingsaga Kecamatan Kualuhselatan itu.

Mereka juga, tambahnya, kerap bergabung dengan komunitas lain. Kegiatan terkadang dilaksanakan di luar Labura. "Tapi kita bukan kelompok yang suka kebut-kebutan," jelasnya lagi.

Diantara anggota Conex-LU yang hadir pada kegiatan bagi takzil tersebut terlihat Jhon Fery SSTP yang merupakan Camat Kualuhhulu.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018