Tapteng (Antaranews Sumut)-Untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya masa libur panjang lebaran Idul Fitri tahun ini, RSUD Pandan mendatangkan dokter dari luar daerah agar pelayanan tetap berjalan seperti biasanya.

Hal itu dikatakan Direktur RSUD Pandan, Dr. Indra ketika dikonfirmasi ANTARA di rumah sakit Pandan, Jumat sore.

“Kebetulan dokter bedah kita dan juga anestesi beragama Muslim dan mereka merayakan lebaran. Sebagai antisipasi kita datangkan dokter dari luar daerah dan sudah kita lakukan MoU.

Sedangkan untuk dokter kebidanan yakni dokter Robby tetap berada di Pandan, dan bersedia melaksanakan tugasnya jika terjadi hal-hal yang darurat, termasuk saat hari H Idul Fitri,”jelasnya.

Untuk tetap memberikan pelayanan bagi masyarakat, Indra selaku pimpinan di RSUD Pandan meminta semua pegawai Rumah Sakit Pandan yang beragama Kristen untuk tetap masuk tanpa ada cuti menggantikan pegawai Muslim yang berlebaran.

“Nanti pada saat libur Natal dan Tahun Baru gantian, pegawai yang Muslim menggantikan pegawai yang Kristen yang sedang libur Natal dan Tahun baru. Jadi pelayanan di RSUD Pandan selama masa libur lebaran ini tetap berjalan seperti biasanya,”tegas Indra.  
 

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018