Batubara, (Antaranews Sumut) - Bank Mandiri Cabang Kwala Tanjung dan Indrapura menyalurkan dana bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada 463 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di tujuh Kecamatan se Kabupaten Batubara.

Pjs Bupati Batubara Faisal Hasrimy dalam sambutannya mengajak para peserta PKH agar memanfaatkan bantuan PKH dengan sebaik-baiknya. Disamping itu, Pjs Bupati menegaskan agar anak PKH harus tetap sekolah. 

Pendidikan adalah yang utama, oleh karena itu anak PKH harus tetap sekolah.

Paisal juga sempat menyinggung terkait tentang pelaksanaan politik yang ada di Kabupaten Batubara, dimana dia menghimbau agar masyarakat memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani, dan pililah yang paling bagus. "katanya 

Koordinator PKH Kabupaten Batubara Mukhrijal Arif kepada wartawan Selasa (5/6) menjelaskan Sebanyak 463 KPM PKH yang dicairkan oleh pihak Bank Mandiri di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Batubara. Dana bantuan PKH dicairkan sebanyak dua tahap sebesar Rp 1 juta per KPM. KPM yang dicairkan merupakan perluasan KPM 10 juta tahun 2018, ujar Arif.

Penyaluran dana PKH juga dihadiri oleh Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang, Pjs Bupati Batubara Muhammad Faisal Hasrimy, Kadinsos Batubara Drs Bahrumsyah.

 

Pewarta: Erwin

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018