Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Ramadhan Fair 2018 yang diselenggarakan Pemkab Labuhanbatu Utura melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM sejak 17 Mei lalu resmi ditutup, Jumat. Penutupan dilaksanakan Wakil Bupati Labura Drs Dwi Prantara MM dengan memukul gong lima kali didampingi sejumlah pejabat.

Dalam arahannya wabup antara lain mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh lapisan masyarakat yang berpartisipasi da  mendukung. "Dari kabar yang saya dengar, acara ini mendapat sambutan baik dari masyarakat," sebutnya.

Alasannya, selain menunggu berbuka, masyarakat dapat menyaksikan berbagai perlombaan yang dilaksanakan serta tausiah agama oleh ustadz-ustadz kondang kabupaten itu. "Ini sangat baik saya rasa," akunya.

Sementara Kadisdagkop UKM Syahrul Adnan Hasibuan SE pada kesempatan itu melaporkan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan selama kegiatan Ramadhan Fair 2018 tersebut. Lokasi Ramadhan Fair di Lapangan Bhayangkara Aekkanopan.

Pada penutupan itu juga diserahkan hadiah kepada para juara perlombaan yang dilaksanakan. Diantaranya pemilihan dai cilik (pildacil), lagu reliji, fashion show busana muslim dan lomba mewarnai bagi anak-anak.

Turut memberikan sambutan pada acara tersebit Ketua DPRD Labura Drs H Ali Tambunan. Acara juga dihadiri antara lain Asisten Administrasi Umum Drs Abd Haris Rangkuti, Danramil 01/Ak Mayor Inf T Hasibuan dan Danki 126/KC Damuli Kapten Inf J Sembiring.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018