Panyabungan (Antaranews Sumut) - Dari sejumlah kunjungan calon Gubernur Sumatera Utara priode 2018-2023, Drs. H. Djarot Saipul Hidayat di Provinsi Sumatera Utara mayoritas masyarat Sumut menaruh harapan besar dan menginginkan adanya perubahan besar di Sumut. 

Ia mengatakan, setelah masuk ke Sumut pada Desember yang lalu dirinya sudah melihat antusias yang besar dari masyarakat Sumut.

"Rakyat banyak menaruh harapan kepada kita, harapan dari rakyat inilah yang harus kita tangkap agar nantinya kita tidak ditinggalkan rakyat," kata Cagub Sumut nomor urut 2, Drs. H. Djarot Saipul Hidayat pada pembukaan rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal dalam rangka pemenangan Cagub dan Cawagub 2018-2023 di hotel Rindang, Panyabungan, Minggu. 

Ia mengatakan, dalam Rakercabsus yang juga dihadiri oleh Ketua PDI Perjuangan Sumut, Japorman Saragih tersebut saat ini masyarakat Sumut sangat membutuhkan pemerintah yang bersih bebas dari korupsi, pemerintah yang tegas melawan narkoba, pemerintah yang tegas sehingga rakyat bisa sekolah dan berobat ke rumah sakit dengan baik. 

"Selain butuh infrastruktur yang baik, para petani, nelayan dan buruh juga butuh perlindungan jaminan kesehatannya," ujarnya. 

Mengingat Kabupaten Mandailing Natal adalah daerah terbesar kedua setelah Langkat maka keberadaan ranting dan PAC sangat diharapkan dalam pemenangannya nanti. 

"PAC harus bisa menjadi tauladan sehingga nantinya bisa menjadi contoh bagi ranting dengan demikian konsolidasi partai akan menjadi kuat," harapnya

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018