Tebing Tinggi (Antaranews Sumut)- Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Kabag Humas PP A.Halim Purba dan Wadir Bid Pelayanan RSKP dr. Ivan Dalimunthe bezuk staf Humas PP Rahmad Siregar yang terbaring di RSKP akibat kecelakaan tunggal menabrak kucing percis didepan RSKP Tebing Tinggi. Kamis malam (24/5)

Rahmad Siregar alias Mamek saat kejadian sedang berboncengan dengan sepeda motor bersama calon istri yang akan dinikahi usai lebaran,mendadak terpental bersama sepedamotornya setelah menabrak seekor kucing.

Akibat kejadian tersebut Mamek staf humas bag protokoler ini mengalami luka pada tangan dan kaki serta 4 buah giginya rompal, sementara calon isteri mengalami benturan bagian kepala.

H.Umar Zunaidi Hasibuan menyatakan apa yang terjadi merupakan sebuah naas yang tidak bisa dihindari,ambil hikmah dari kejadian ini,mudah-mudahan cepat sembuh, dan disarankan untuk calon istri Mamek agar dilakukan scanning.

dr.Ivan Dalimunthe menyatakan luka yang dialami Mamek pada kulit bagian luar,hanya giginya terpaksa harus dicabut karena ada yang copot ada pula yang goyang, dan calon isterinya akan dilakukan scening.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018