Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Pemkab Labuhanbatu Utara melalui Dinas Pemadam Kebakaran dan Kecamatan Aekkuo menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Aekkorsik Kecamatan Aekkuo, Kamis.

Penyerahan bantuan kepada pasangan Jawalman Nainggolan-Sonti Simbolon dilakukan Kadis Damkar Ahmad Sofyan ST dan Camat Aekkuo Diapari SE serta Kades Aekkorsik B Ahmad Ansari Dalimunte.

Bantuan yang diberikan Dinas Damkar berupa perabotan dapur seperti kompor, wajan, tikar dan lainnya. Diharapkan bantuan tersebut dapat mengurangi derita yang dialami keluarga pasangan itu pasca kebakaran yang melanda rumahnya pada 6 Mei lalu.

Akibat kebakaran tersebut seluruh surat-surat penting seperti habis ijazah anak, sepeda motor 4 unit dan lainnya hangus dilalap si jago merah. Kebakaran yang diduga karena arus pendek tersebut hanya menyisakan baju di badan pemilik rumah.

Kades Aekkorsik B Ahmad Ansari Dalimunthe dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labura yang telah peduli dan membantu warganya. Ia juga berharap bantuan dari instansi lain dapat diberikan kepada keluarga tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labura melalui Dinas Pemadam Kebakaran dan Kecamatan Aekkuo yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang tertimpa musibah. Mudah-mudahan bantuan dari dinas lain juga bisa diperoleh keluarga korban," katanya.

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018