Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Pj Walikota Padangsidimpuan Dr Sarmadan Hasibuan mengapresiasi kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dalam melakukan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) dikawasan jalan thamrin.

Saya apresiasi dengan langkah tugas Satpol PP Pemkot Padangsidimpuan, sudah selayaknya jalan thamrin tersebut bersih dan tidak semraut kondisinya, dalam waktu dekat juga akan saya perintahkan Dinas Perdagangan melakukan kajian terhadap pedagang yang semakin menjamur di seputaran kawasan jalan thamrin, ucapnya, Kamis.

Kemudian, saya juga perintahkan Satpol PP Pemkot Padangsidimpuan untuk terus melakukan pembenahan dan penertiban PKL yang melanggar perda, kemudian Dinas Perhubungan seharusnya tegas terkait becak motor (betor) yang parkir sembarang, tidak dibenarkan betor parkir sembarang sehingga menimbulkan kemacetan, katanya.

“Satpol PP Kota Padangsidimpuan me­mang selalu diberikan pem­bekalan agar melaksanakan tugas dilakukan dengan pendekatan yang baik. Terlebih di kawasan pasar, mereka harus lebih ramah dan mampu memberikan pela­yanan yang baik disamping de­ngan tegas menegakkan pera­turan daerah, tegas Sarmadan”

 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018