Tanjungbalai (Antaranews Sumut) - Petugas Densus 88 dan Brimob menggrebek sebuah rumah dilingkungan IV Kelurahan Beting Kuala Kapias (BKK), Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai yang dihuni sejumlah pria mencurigakan, Rabu.

Informasi dihimpun dilapangan menyebutkan, penggrebekan berawal dari laporan kepala lingkungan yang mengetahui adanya sebuah rumah di Jalan Yos Sudarso Lingkungan-IV, Kelurahan BKK itu yang dihuni sejumlah pria dengan aktifitas mencurigakan.
 
Menurut Camat Teluk Nibung Amiruddin, ketika petugas dan kepala lingkungan mendatangi rumah tersebut, secara mendadak seorang pria yang membuka pintu langsung menyerang Syafii alias Atan kepala lingkungan IV dengan menggunakan golok.

"Akibat serangan itu, kepling tersebut mengalami luka bacok pada bagian tangan. Sedangkan pria penyerang tertembak petugas," katanya.

Untuk perawatan kepala lingkungan korban luka bacok dilarikan ke rumah sakit umum DR.Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai. 

Informasi lapangan, selain pria tertembak, lima pria dan seorang wanita yang diamankan dari tempat berbeda diboyong petugas Densus 88 dan dibawa keluar Kota Tanjungbalai.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018