Tebing Tinggi (Antaranews Sumut)- Jabatan yang diberikan pimpinan adalah merupakan amanah dan kepercayaan yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan dunia akhirat. 

Hal ini disampaikan Asisten Umum Pemko Tebing Tinggi H.Kamlan Mursid saat pelaksanaan sertijab Direktur RSKP dari dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK dengan dr.Johnly Boelian, Rabu(25/4) diruang rapat RSKP

Disampaikan H.Kamlan untuk menjadikan sukses dan berhasilnya RSKP dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat harus dibangun dengan soliditas dan kekompakan semua komponen pegawai di RSKP ini.

Dan kerjasama antara tenaga medis dan non medis haruslah saling mendukung bukan saling menyalahkan apalagi sampai mengkhianati sesama kolega kerja, dan saya percaya itu tidak akan terjadi di RSKP ini, ujarnya.

Diingatkan Asisten, RSKP ini tempat masyarakat memperoleh pelayanan kesehatan untuk diharapkan para dokter, perawat dapat memahami, terlebih RSKP merupakan andalan Pemko Tebing Tinggi menjadi sebagai tempat pelayanan Jasa.

Meskipun direkturnya sudah berganti namun orang-orangnya masihlah orang lama yang senantiasa tetap berada dalam dunia kesehatan, kami berharap direktur yang baru dapat melanjutkan program kerja yang lama.

Kepada direktur yang lama dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK yang beralih tugas ke Dinas Kesehatan kami berharap kiranya teruslah memperhatikan RSKP ini, karena ini juga bagian dari UPTD Dinkes, ujarnya
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018