Medan (Antaranews Sumut) - Pelatih PSMS Medan Djajang Nurjaman mengaku bangga pemainnya Firza Andika dipanggil untuk masuk dalam skuad Timnas U-23 yang dipersiapkan mengikuti ajang PSSI Anniversary Cup 2018.

"Tentunya kebanggaan buat kita, karena ada pemain PSMS yang masuk timnas. Itu demi bangsa dan negara," katanya di Medan diminta komentarnya terkaitnya dipanggilnya Firza Andika menjadi bagian dari timnas U-23.

Firza Andika yang selama ini di PSMS menempati bek sayap, memang dinilai pemain muda yang potensial dan cukup disiplin menjalankan tugasnya sebagai pemain bertahan.

Firza sendiri selama bergabung bersama PSMS menjalani Liga I Indonesia, dua kali diturunkan sebagai starter yakni ketika PSMS menghadapi Persija dan PSIS.

Baca juga: Striker PSMS Yessoh sudah bisa dimankan lawan Persela

"Saat kita kasih dia kepercayaan main di dua pertandingan. Ternyata ada yang lihat dan diapresiasi," itu bagus buat PSMS," katanya.

Timnas U-23 akan mengawali Anniversary Cup akan dimulai saat Indonesia melawan Bahrain di Stadion Pakansaru, Cibinong, 27 April 2018 dan Firza juga selanjutnya akan ikut pemusatan latihan untuk Sea Games.

"Dia akan lama di timnas, karena lanjut persiapan Sea Games. Tapi enggak masalah, karena kita banyak stok di posisi bek sayap. Ada Jajang, Gusti dan Amarzukih," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018