Medan  (Antaranews Sumut) - Striker asing PSMS Wilfreid Yessoh sudah bisa diturunkan berlaga lawan Persela di laga tandang ke Lamongan pada laga lanjutan Liga I Indonesia,yang akan digelar Minggu (29/4) di Lamongan.

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman di Medan, Senin, mengatakan, striker asal Pantai Gading teraebut audah dinyatakan sembuh oleh tim dokter dari flu berat yang di deritanya sepulang lawatan dari Semarang melawan PSIS Semarang pekan lalu.

Akibat flu berat yang di deritanya teraebut, Yeaaoh juga terpaksa absen saat PSMS menjamu Perseru Serui Jumat lalu di Stadion Teladan.

Baca juga: PSMS waspadai kekuatan Persela

" Hari ini dia sudag fit dam audah ikut latihan bersama pemain lainnya. Dia juga sudah bisa kita turunkan nanti saat bertandang ke Lamongan mengjadapi Persela," katanya.

Kembali fitnya Yesaoh tentu akan akan semakin menambah amunisi PSMS di lini depan, meski sampai sekarang pemain asal Pantai Gading itu belum satu pun menyumbangkan gol bagi timnya.

"Tim dokter sudah memastikan Yessoh sembuh total dari sakitnya. Hari ini dia juga sudah menjalani latihan. Mudah -mudahan penampilan Yessoh semakin baik," kata Pelatih yang biasa di sapa Djanur tersebut.

Kabar gembira lainnya juga diterima PSMS, dua pemain lainnya yang selama ini dibekap cidera yakni Antoni Putra Nugroho dan Fredyan Wahyu juga sudah sembuh dari cederanya masing-masing.

Menurut dokter tim, dr Indra menyebutkan, Antoni hari ini sudah menjalani latihan pasca cedera yang di deritanya yang selama tiga pertandingan memaksanya harus absen.

"Hari ini dia sudah mulai latihan bersama yang lain.Tapi apakah bisa siturunkan nanti saat melawan Persela, kita lihat perkembangan dalam beberapa hari kedepan," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018