Nias Selatan, (Antaranews Sumut) - Iwan Darnis Ndruru (17) warga Desa Zumari, Kecamatan Lolomatua, Kabupaten Nias Selatan hilang terbawa arus sungai sejak Senin dan sampai sekarang belum ditemukan.

Koordinator Basarnas Nias Tonggor Gultom yang dihubungi, Selasa, mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh, korban hilang terbawa arus sungai ketika hendak menjemput pakan ternak dengan menyeberangi sungai Eho yang ada di Kecamatan Amandraya.

Sejak Senin malam hingga Selasa Basarnas Nias dibantu personil Kepolisian, BPBD dan warga terus melakukan pencarian pencarian terhadap korban.

"Kami menerima pemberitahuan adanya warga hanyut dari camat Amandraya kemarin pukul 19.00 wib, dan tim langsung bergerak ke lokasi pukul 20.00 wib," katanya.

Korban adalah warga Desa Zumari, Kecamatan Lolomatua, tetapi selama ini berdominisil di Desa Lolozaria, Kecamatan Amandraya, Kabupaten Nias Selatan.

"Dia hilang terbawa arus sungai Eho yang meluap ketika menyeberang. Sampai sekarang tim terus melakukan pencarian," katanya.

Pewarta: Irwanto

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018