Sibolga,  (Antaranews Sumut) - Pasangan calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat dan wakilnya Sihar Sitorus melakukan kampanye di Kota Sibolga dengan keluar masuk gang di daerah itu, Kamis.

Kampanye tersebut diawali dengan ngopi bersama masyarakat di salah satu salah pusat jajanan di Jalan Bahagia, Kecamatan Sibolga Kota.

Setelah itu, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus menaiki becak bermotor mengelilingi sejumlah ruas jalan yang ada di Kota Sibolga.

Kemudian, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus menyisir sejumlah gang di Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara untuk menemui warga.

Kedatangan pasangan cagub-cawagub yang didukung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mendapatkan sambutan hangat dari warga yang keluar rumah dan meminta untuk berfoto.

Usai berdialog dengan masyarakat, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus kembali menemui warga di kawasan Pintu Angin, Kecamatan Sibolga Utara.

Baca juga: Djarot melayat korban banjir di Sibolga
Baca juga: Djarot Saiful kampanyekan Kartu Sumut Sehat

Setelah itu, Djarot Saiful Hidayat ngopi bersama masyarakat lagi di salah satu warung kopi di Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sambas.

Kehadiran mantan Wali Kota Blitar tersebut kembali mendapatkan sambutan hangat masyarakat sehingga memenuhi warung kopi tradisional itu.

Di warung kopi tersebut, masyarakat menyampaikan berbagai macam masalah yang dihadapi, termasuk mengungkapkan harapan mengenai pembangunan di daerah tersebut.

"Saya datang ke sini untuk mendengarkan langsung apa yang dialami dan diharapkan warga," katanya.

Pewarta: Irwan Arfa

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018