Medan, (Antaranews Sumut) - Pemkot Medan memberikan penghargaan kepada AKBP Yemi Mendagi SIk, yang selama bertugas menjadi Kapolres Pelabuhan Belawan telah membantu Pemko Medan dalam mengamankan dan memberikan perlindungan kepada Warga Medan khususnya di Medan Utara.

Penghargaan berupa Plakat ini diberikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada acara Temu Pisah Kapolres Pelabuhan Belawan dari AKBP Yemi Mendagi SIk, kepada AKBP Ikhwan Lubis SH MH, di Ballrom Hotel Emerald Garden, Jumat.

Selain itu sebagai ungkapan selamat datang dan bertugas di Polres Pelabuhan Belawan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota menyematkan Songket Melayu Deli kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Dalam sambutanya, Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSI menyampaikan Pergantian atau rotasi jabatan di lingkungan Kepolisian merupakan hal yang lumrah, tentunya ini dilakukan untuk penyegaran di institusi dan memberi pengalaman baru dalam bertugas bagi yang diberi amanah.

"Kamimengucapkan terima kasih kepada AKBP Yemi Mendagi SIk, atas kerja kerasnya selama bertugas dalam membantu Pemko Medan khususnya memberi pengamanan dan pengayoman masyarakat Kota Medan di kawasan Medan Utara. Semoga semakin Sukses di tempat dan jabatan yang baru ", kata Wali Kota.

Kemudian Wali Kota Medan mengucapkan selamat datang dan bertugas di Polres Pelabuhan Belawan kepada AKBP Ikhwan Lubis SH MH, semoga Sinergitas antara Pemko Medan dan Polres Pelabuhan Belawan dapat terus terjalin dengan baik. 

"Selamat bertugas di Polres Pelabuhan Belawan, mari bersama - sama kita jalin Sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota Medan khususnya Medan Utara," katanya.

 

Pewarta: Raden Salima

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018