Panyabungan (Antaranews Sumut) - Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Mandailing Natal, Ika Desika Nasution jenguk Aidil Adha (12 tahun) warga Kelurahan Sipolupolu di RSU Adam Malik Medan. 

Kedatangan ketua PMI Mandailing Natal bersama dengan para pengurus lainnya kerumah sakit itu adalah untuk menjenguk bocah penderita kanker tulang tersebut setelah diberangkatkan oleh PMI berobat kerumah sakit Adam Malik pada beberapa waktu yang lalu. 

Pengurus PMI Mandailing Natal, Wildan Nasution mengatakan, kunjungan pengurus PMI ini adalah selain melihat kondisi terakhir Aidil Adha pasca operasi juga bermaksud memberikan dukungan moral kepada pihak keluarga. 

Baca juga: Satgas Karhutla siaga munculnya titik api baru

"Alhamdulillah operasinya berjalan  lancar dan sesuai arahan dari rumah sakit Aidil saat ini sudah bisa berobat jalan," katanya. 

Ia mengatakan, sambil menunggu penyembuhan pasca operasi sekaligus mempermudah proses berobat jalan pihak PMI Mandailing Natal saat ini juga telah menyediakan tempat tinggal bagi keluarga.

"Sambil menunggu sembuh total sekalian proses berobat jalan kita disini juga menyiapkan tempat tinggal buat mereka," ujar Wildan. 

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018