Tebing Tinggi (Antaranews Sumut)- Kota Tebing Tinggi siap untuk dijadikan tempat pertandingan cabang olah raga tenis meja dalam rangka pelaksanaan even nasional PON XXI bagi semua peserta yang akan bertanding di ajang tersebut.

Hal ini disampaikan staf ahli Walikota Tebing Tinggi Jumpa Ukur Sembiring mewakili walikota saat menerima tim survei monitoring dari Koni Pusat dan Provsu di ruang data Pemko Tebing Tinggi Rabu (7/3) didampingi pengurus KONI Tebing Tinggi.

Disampaikan Jumpa Ukur Sembiring, kelengkapan sarana dan prasarana GOR Asber Nasution terus dibenahi sebaik mungkin dan diharapkan tim monitoring KONI Pusat bisa meloloskannya Tebing Tinggi untuk cabor tenis meja.

Sekertarus Umum KONI Tebing Tinggi Parsaulian Siregar menyatakan KONI siap membantu pelaksanaan kegiatan dalam penguatan Kota Tebing Tinggi sebagai tuan rumah cabor tenis meja dalam kegiatan event PON XXI

Mewakili tim verifikasi venu KONI Pusat, Najaruddin mengatakan telah meninjau kondisi gedung yang akan menjadi tempat pelaksanaan GOR Asber Nasution  menurutnya, untuk gedung sudah layak di pakai sedangkan untuk persiapan latihan pemanasan atlit juga ada yaitu tempat latihan futsal samping lokasi gedung.

Secara fisik, untuk gedung sudah layak, cuma saran pendukung lain termasuk ruang ganti, toilet harus butuh perbaikan karena kegiatan ini termasuk event nasional, jadi harus benar-benar layak, terang Najaruddin.

Sedangkan untuk lokasi parkir sudah cukup luas, kami juga tidak meragukan kondisi gedung Asber Nasution, karena sudah di pakai untuk event pertandingan pertandingan tingkat nasional, tinggal untuk persiapan Pemko Tebing Tinggi dengan KONI Pusat.

Ketua Pengcab PTMSI Kota Tebing Tinggi, Aguslin Nasution menyatakan rasa bangga bahwa Tebing Tinggi menjadi tuan rumah cabor tenis meja, karena ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri, walaupun nantinya ada perbaikan akan di diskusikan kepada pemerintah Kota Tebing Tinggi.
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018