Paluta (Antaranews Sumut) - Andar Amin Harahap-Hariro Harahap siap lanjutkan pembangunan di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah tahun 2018. 

Meski pasangan Andar Amin Harahap SSTP MSi dan H Hariro Harahap SE MSi (AnHar) sudah ditetapkan sebagai calon tunggal pada perhelatan pemilihan Bupati dan wakil bupati Padang Lawas Utara (Paluta) tahun 2018, tim pemenangan An-Har terus bergerak untuk mensosialisasikan paslon kepada masyarakat pemilih.

Ketua tim pemenangan AnHar, Mukhlis Harahap Shi mengatakan tim sudah melakukan rapat koordinasi dan pembentukan susunan tim serta pembagian tugas untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar memberikan dukungan dan memilih paslon AnHar pada Pilkada Paluta 2018.

Tim sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mendukung dan memilih paslon AnHar pada Pilkada Paluta dalam melanjutkan pembangunan di daerah kita ini, katanya, Kamis. 

Mukhlis juga mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Paluta untuk mendukung dan memilih paslon AnHar menjadi Bupati Paluta demi kelanjutan pembangunan Kabupaten Paluta yang Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat.

Terkait surat suara, Mukhlis mengingatkan masyarakat agar nantinya pada pelaksanaan Pilkada serentak 27 Juni mendatang untuk mencoblos kolom foto dan nama paslon yang sudah ditetapkan KPU Paluta berada di posisi sebelah kiri kertas suara.

Coblos kolom yang ada gambar dan nama paslon Andar - Hariro pada posisi sebelah kiri di surat suara. AnHar untuk Paluta yang Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat, ungkapnya.

Ajakan dukungan kepada masyarakat ini bukan tanpa alasan, paslon AnHar sudah memiliki pengalaman dan pengetahuan dalam memimpin daerah melihat latar belakang keduanya yang berasal dari politikus dan birokrat yang berpengalaman.

Paslon AnHar itu pilihan tepat untuk melanjutkan pembangunan di daerah kita. Bukan tanpa alasan, kita sudah mengetahui jika keduanya adalah putra daerah yang bisa memimpin daerah kita ini yang peduli pada masyarakat, ungkapnya.

Tambahnya, latar belakang Andar yang sudah pernah memimpin daerah dan merupakan figur birokrat berpengalaman berpasangan dengan Hariro yang merupakan politikus dan wakil rakyat yang selama ini dikenal peduli akan kondisi masyarakat. Untuk itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat agar bergandeng tangan mendukung dan memilih paslon AnHar untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Paluta. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018