Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) -  Pj Walikota Padangsidimpuan Dr Sarmadan Hasibuan mengajak masyarakat untuk menciptakan pemilihan kepala daerah tahun 2018 ini secara damai. 

Walaupun berbeda pilihan tapi masyarakat harus dapat menciptakan pemilhan kepala daerah (Pilkada) yang aman damai dan kondusif, jangan ciderai pilkada tersebut dengan kekerasan sehingga menimbulkan suasana yang tidak kondusif, ucap Pj Walikota Padangsidimpuan Dr Sarmadan Hasibuan, Rabu. 

Perlu diketahui bersama calon walikota dan wakil walikota padangsidimpuan padangsidimpuan tahun 2018 ini ada tiga pasangan calon.

Masyarakat harus dapat menentukan pilihannya dan mensukseskan pilkada secara bijaksana, karena pembangunan keberlanjutan di Kota Padangsidimpuan harus terus dilanjutkan oleh pemimpin baru kedepannya. 

Masyarakat dapat menilai dan memilih calon walikota dan wakil walikota padangsidimpuan dengan visi misi terbaik dengan program pembangunan yang merata dan melanjutkan yang sudah baik di padangsidimpuan sepeninggalan Walikota Padangsidimpuan sebelumnya. 

Saya juga berpesan kepada seluruh pasangan calon walikota dan wakil walikota padangsidimpuan, dan seluruh relawan dan partai pendukung agar saling menjaga kekondusifitas di tengah-tengah masyarakat Kota Padangsidimpuan. 


Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018