Sipoholon (Antaranews Sumut) - Miyajer Hutagaol, seorang personil Kodim 0210/Tapanuli Utara tewas dalam peristiwa tabrakan yang terjadi di jalan umum Km 13-14, Desa Hutaraja, Kecamatan Sipoholon, Taput, Senin.

"Miyajer Hutagaol mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian," terang Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing.

Disebutkan, prajurit berusia 49 tahun dan diketahui berpangkat pembantu letnan satu (Peltu) dan bertugas di Koramil 13 Porsea, mengalami nasib naas saat melajukan sepeda motor Honda Mega Pro yang merupakan kendaraan dinas TNI, miliknya, dari arah Siborongborong menuju Tarutung.

"Saat itu, satu unit mobil 'pick up' Mitsubishi L 300 BB 8861 BC yang dikemudikan Lamgok Simanjuntak melaju dari arah berlawanan," paparnya.

Kondisi jalan menikung yang terdapat di lokasi dinilai tidak diantisipasi Lamgok hingga mobil yang dikemudikannya melaju di badan jalan yang seharusnya sudah menjadi lajur bagi pengendara dari arah Siborongborong.

"Peltu Miyajer yang tepat melintas dengan sepeda motornya dari arah berlawanan tidak mampu menghindar, hingga tabrakan pun tidak dapat dielakkan," sebutnya.


Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018