Paluta, (Antaranews Sumut) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Lawas Utara melaksanakan pengundian penempatan letak kolom pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) tahun 2018, Kamis di Aula hotel mitra Paluta. 

Ketua KPU Rahmat Hidayat, mengatakan, pelaksanaan pengundian penempatan letak kolom pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Paluta untuk Pilkada 2018 hanya dihadiri pasangan tunggal calon Bupati dan Wakil Bupati Paluta, Andar Amin Harahap dengan Hariro Harahap. 

Pilkada 2018 di Kabupaten Paluta hanya diikuti oleh satu paslon, sehingga tidak ada pengundian nomor paslon, maka di ganti dengan pengundian letak kolom paslon ini.

Untuk hasil pengundian penempatan letak kolom paslon, pasangan Andar Amin Harahap - Hariro Harahap mendapat kolom sebelah kiri pemilih, dan sebelah kanannya kolom kosong, ucapnya.

Dalam pengundian tersebut, turut hadir Cawabup Andar Amin Harahap bersama Hariro Harahap di dampingi oleh perwakilan partai pendukung Paslon.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Muklhis Harahap mengatakan, bahwa menerima hasil pengundian penempatan letak kolom pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Paluta tahun 2018 ini.

"Kita oke saja dalam hasil pengundian hari ini," ujarnya singkat.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018