Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Rusydi Nasution - Rosad Lubis mendapat nomor urut dua (2) pada rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Tahun 2018.

Usai mendapat nomor urut dua (2), calon Walikota Padangsidimpuan (2018-2023) Rusydi Nasution mengatakan sangat bersyukur dengan mendapatkan nomor yang sudah diimpikan serta diinginkan sejak maju mencalon dan mendaftarkan diri.  

Angka dua (2) bagi pasangan BiSA memiliki makna luas dalam arti berdua untuk satu tujuan menuju Kota Padangsidimpuan jauh lebih baik dan semakin bisa terdepan dengan kota-kota lainnya, ungkapnya, Selasa. 


Rapat Pleno terbuka ini dipimpin ketua KPU Arbanur Rasyid dengan dihadiri Pj Walikota Padangsidimpuan Dr Sarmadan Hasibuan, Ketua DPRD Padangsidimpuan Hj Taty Ariani Tambunan, Ketua Banwaslu Padangsidimpuan Safri Muda Harahap, Dandim 0212/TS Letkol ARM Azhari, dan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya. 

Rapat pleno pencabutan nomor urut tersebut juga dihadiri segenap simpatisan pendukung Rusydi Nasution dan Rosad Lubis.  

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018