Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Bakal calon Walikota Padangsidimpuan Rusydi Nasution mengingatkan kepada anak muda untuk tidak lupa terhadap jasa pahlawan. 

"Para pahlawan yang telah berjuang dalam memperjuangkan NKRI adalah para pahlawan yang berjasa dan memiliki jiwa patriot dalam membela dan memperjuangkan NKRI," katanya pada ulang tahun ke 10 Partai Gerindra, Rabu.

Lanjutnya, dengan semangat para pahlawan seyogyanya anak muda juga dapat menyeimbangi semangat semangat juang untuk mengingat jasa para pahlawan, karena pahlawan kita bisa bebas dari penjajahan saat ini.

Kaum muda atau anak muda jangan pernah sesekali kali lupa dengan perjuangan para pahlawan, anak muda juga harus berjuang dimasa kini dengan menunjukkan hasil karya yang berdaya saing lebih baik.

Dengan modal semangat perjuangan dengan semangat patriot pemuda jangan pernah melupakan jasa para pahlawan yanf yang turut membela negara kita ini.

"Kader partai gerindra juga harus memiliki semangat yang luar biasa dalam melanjutkan perjuangan pahlawan bangsa yang telah merelakan jiwa raga, semangat pejuang itu juga harus terpatri dengan semangat juang generasi muda," katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018