Medan (Antaranews Sumut) – Telkomsel kembali gelar kegiatan meet and greet dengan artis film Dilan 1990. 

Kota Medan terpilih menjadi salah satu kota penyelenggara kegiatan meet and greet yang yang berlangsung di Hotel Karibia Medan dengan menghadirkan Vanessa Prescilla dan Debo Adryios Aryanto (Debo), sebelumnya meet and greet serta nonton bareng juga berlangsung di 5 kota antara lain Yogyakarta (28/1), Palembang (30/1), Medan (31/1), Pontianak (2/2), dan Palu (4/2).
Antusiasme warga Medan terhadap film Dilan 1990 yang sangat tinggi disambut Telkomsel dengan menghadirkan artis pendukung untuk hadir dan bertemu langsung dengan penggemar. 

Selain itu untuk meningkatkan kedekatan (engagement) artis dan fans, Telkomsel juga menyediakan beragam konten SMS, foto, dan video yang ditujukan bagi penggemar film. Ini sebagai cermin atas ekslusivitas pelanggan setia Telkomsel.
General Manager Youth and Community Sumatera Telkomsel Nurcahyo Priyadi mengatakan “Kegiatan Meet and Greet dengan artis fim Dilan 1990 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel bagi pelanggan. Selain dapat bertemu langsung dengan artis pujaannya, pelanggan juga bisa mendapatkan beragam konten digital berupa SMS, foto dan video Dilan 1990 yang dapat diakses dengan menghubungi *500*40#”.
Untuk mengikuti meet and greet pelanggan terlebih dahulu mengaktifkan konten Dilan 1990 dengan menghubungi *500*40# dan juga paket VideoMax. Bagi pelanggan yang mengaktifkan konten yang paling cepat akan terpilih sebagai peserta meet and greet dengan artis pemeran dan nonton bareng.
Dengan adanya event ini diharapkan dapat meningkatkan engagement youth segment, brand awareness serta memperkenalkan konten dan layanan Telkomsel kepada seluruh masyarakat luas.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018