Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Rusydi Nasution akan menggandeng investor rekan kerjanya semasa masih di dunia perbankan untuk memajukan Padangsidempuan.

"Itulah salah satu yang akan saya lakukan jika nanti terpilih sebagai walikota. Untuk memajukan Padangsidempuan, peranan investor tentunya juga sangat penting," katanya.

Bakal Calon Walikota Padangsidimpuan ini mengatakan Padangsidimpuan harus lebih inovatif agar daerah itu lebih maju.

Perlu juga diketahui bahwa Padangsidimpuan merupakan kota transit, kota niaga dan jasa, 

"Artinya dengan memberikan karya yang inovatif jauh lebih baik kedepannya maka program Inovatif sangat perlu menggandeng investor untuk menginvestasikan usah niaga barang dan jasa demi padangsidimpuan lebih baik," katanya.

Kemudian dalam program BISA (Bahagia, Inovatif, Sejahtera, Asri), di Inovatif itulah akan dikembangkan segala program dengan melibatkan anak - anak muda yang memiliki jiwa Entrepreneurship dalam wirausaha, dengan program BISA anak-anak muda akan terberdayakan dengan SDM-nya, itu pesan terbaik. 

Selain itu juga saya berharap rekan kerja saya di tingkat Nasional hingga Internasional dalam bekerja sama untuk membangun Kota Padangsidimpuan lebih baik dan Sejahtera dapat kita harapkan kedepannya, pesan Rusydi. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018