Rantauprapat (Antaranews Sumut) - Bupati Kabupaten Labuhanbatu Pangonal Harahap mengingatkan kepada masyarakat agar tidak terpecah-belah menjelang pemilihan kepala daerah di Sumatera Utara.

"Saya berharap dalam pilkada masyarakat jangan terpecah-belah dalam perbedaan," katanya Pangonal dalam Harlah ke-45 Partai Persatuan Pembangunan di kantor DPC Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat, Minggu.

Pangonal menyampaikan, keputusan dukungan Cagubsu melalui suatu partai itu tidak membedakan satu hal dengan yang lain karena ideologi.

Dengan adanya perbedaan ini, merupakan suatu tantangan bagi masyarakat Labuhanbatu dalam menghargai perbedaan dalam menjaga Kamtibmas di daerah.

Baca : Penolakan pasangan Djarot-Sihar semakin meluas

Dia menilai, masing-masing calon gubernur Sumut adalah orang yang berkeinginan kuat dalam membangun dan mensejahterakan masyarakatnya.

Dengan demikian kita hargai perbedaan ini. "Tiga Cagubsu ini semuanya bagus, saya harapkan tidak ada perpecahan," ujar Pangonal Harahap yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan ini.

Dalam kesempatan itu Pangonal menyampaikan PPP merupakan partai yang mengusung dan punya andil besar dalam mendukung pembangunan di Labuhanbatu.

Dia terus berupaya menambah serta membangun sarana dan prasana layanan publik di Kabupaten Labuhanbatu diantaranya, RSUD Rantauprapat, pasar tradisional Sioldengan, Mess Pemda Labuhanbatu, sarana air bersih untuk 1500 KK dan penempatan tiga alat berat untuk normalisasi jalan di desa.

Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu, Muniruddin dalam kesempatan itu akan mendukung program dan visi misi bupati.

Menurutnya, PPP yang merupakan partai pendukung Pangonal Harahap dalam Pilkada 2015 akan tetap mengusungnya dalam periode mendatang.

"Pembangunan yang dilakukan bupati Pangonal Harahap sudah nyata, mari kita rapatkan barisan untuk kembali dan mendorong pembangunan di Labuhanbatu," katanya.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018