Tarutung (Antaranews sumut) - Pasangan petahana Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan yang kembali maju dalam pemilihan kepala daerah serentak 2018, mendeklarasikan keikutsertaannya bersama Sarlandy Hutabarat, birokrat sarat pengalaman, sebagai bakal calon wakil bupati.

Deklarasi keikutsertaan pasangan ini digelar di stadion mini Serbaguna Tarutung, Rabu, yang dihadiri oleh belasan ribu massa simpatisan dari 15 kecamatan se-Taput.



"Terimakasih untuk dukungan lima partai pengusung yang memberikan kepercayaan untuk pasangan Nikson-Sarlandy di Pilkada Taput," ujar Nikson, bakal calon bupati Taput periode 2019-2024.

Keikutsertaan pasangan Nikson-Sarlandy dideklarasikan setelah mendapatkan dukungan lima partai pengusung yakni, PDI Perjuangan, Golkar, PKB, Nasdem, dan PAN, yang memiliki jumlah total 23 kursi di DPRD Taput.

Dalam agenda tersebut, lima pimpinan partai pengusung secara bergantian menyampaikan orasi dukungannnya untuk memenangkan pasangan petahana dalam Pilkada yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.


Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018