Langkat (Antaranews Sumut) - Pasangan Irham-Ahmad Zaid Nur merupakan pasangan terakhir yang mendaftar dari jalur perseorangan (independen) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, diiringi puluhan pendukungnya.

"Kita daftar ke KPU sesuai harapan para pendukungnya untuk perubahan Langkat," kata bakal calon perseorangan dari jalur perseorangan Irham, di Stabat, Rabu.

Irham menjelaskan berbagai persyaratan yang dibutuhkan dan disyaratkan untuk pencalonan mengikuti pemilihan kepala daerah setempat yang akan digelar serentak 27 Juni 2018 mendatang sudah disampaikan kepihak Komisi Pemilihan Umum Langkat.

"Seluruh berkas untuk pencalonan sudah kita sampaikan sekaligus kesiapan dirinya bersama pasangan untuk terus mengikuti tahapan pilkada," katanya.

Irham juga menyatakan komitmennyya untuk membawa perubahan bagi daerah ini bila nantinya terpilih menjadi Bupati agar semakin lebih maju dan berkembang lagi, sehingga rakyat bisa semakin sejahtera.

"Langkat merupakan daerah yang sangat potensial di Sumatera Utara untuk itu perlu sentuhan yang nyataditangan kami langkat akan semakin maju dan lebih berkembang lagi," sambungnya.

Untuk itu kita siap ikut bertarung dalam pilkada ini dan seluruhnya sudah kita persiapkan termasuk menambah kekurangan kartu tanda penduduk yang akan kita serahkan dalam waktu dekat ini untuk diverifikasi lanjut oleh KPU.

Sementara itu anggota Komisioner Komisi Pemilihan Umum Tengku Benyamin mengatakan dengan pendaftaran yang dilakukan oleh pasangan Irham-Ahmad Zaid Nur maka sudah keseluruhan mendaftar ke pihaknya.

"Tidak ada lagi pendaftar yang kita tunggu semuanya sudah selesai sekarang ini," katanya.

Untuk itu berbagai proses tahapan lainnya mulai kita lakukan dan kerjakan termasuk juga menyampaikan berbagai kekurangan berkas dari bakal calon untuk segera mungkin dilengkapi pasangan yang telah mendaftar.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018