Medan (Antaranews Sumut)-Lapangan Merdeka Medan, tempat pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumut periode 2018 - 2023 Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah (ERAMAS) akan melakukan deklarasi pada Minggu (7/1), tampak mulai dipadati massa sejak pukul 6.30 pagi. 

Dari kerumunan massa yang tampak, terlihat massa yang beniat ingin menyaksikan deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara ini.

Jajang salah seorang warga mengaku telah hadir di lokasi sejak pukul 06.00 WIB.

"Saya lihat pak Edy dan Bang Ijeck sosok yang bagus, semoga beliau berdua bisa menjadi pemimpin yang amanah, yang bisa mengemban kepercayaan masyarakat Sumatera Utara kedepannya,"ungkapnya.

Hal senada dikatakan Wati, ia datang bersama keluarganya untuk melihat acara deklarasi tersebut.

Menurutnya, pasangan ERAMAS merupakan pasangan yang dirindukan masyarakat Sumut agar provinsi ini berkembang.

"Pak Edy tegas, bang Ijeck muda dan energik, mereka berdua pasangan yang pas" katanya.

Deklarasi dijadwalkan pada pukul sembilan pagi, namun para pendukung sudah tampak mulai berdatangan mulai 6.30 pagi. Hafiffuddin Abduh, seorang pendukung mengaku telah datang sejak pukul enam pagi.

"Saya dan teman-teman sudah datang sejak pagi untuk menyaksikan deklarasi ini, ini merupakan bentuk dukungan kami kepada pak Edy dan bang Ijeck,"pungkasnya.

Baca juga: Resmi berkomitmen pasangan ERAMAS akan deklarasi

Hafiffuddin mengungkapkan keyakinannya akan kemenangan pasangan ini pada kontestasi pilkada Sumatera Utara 2018 mendatang. Menurutnya, selain pasangan ERAMAS ini merupakan pasangan yang saling melengkapi mereka juga didukung oleh partai-partai yang solid.

"Semoga nantinya Sumatera Utara bisa lebih solid, lebih maju serta pertumbuhan ekonominya baik dan lapangan kerja yang banyak. Selain itu masyarakatnya tidak lagi terkotak-kotak, untuk itu kita memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani kita," kata Hafif.

Pewarta: Irsan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018