Padangsidimpuan, (Antaranews Sumut) - Hingga saat ini penerbangan dengan armada udara pesawat Wings Air penerbangan dari Bandara Aek Godang dan sebaliknya masih mendominasi penerbangan dari Medan - Aek Godang (Paluta-Tabagsel), dan Aek Godang - Medan.  

Kepala Bandara Aek Godang, Artanto Edi Saputro, mengungkapkan, saat ini penerbangan dari Aek Godang masih mendominasi khusus untuk Wings Air dari Medan menuju Aek Godang, ataupun sebaiknya, ucapnya, Jum'at.

Penerbangan Wings Air masih menjadi alternatif penerbangan dari Tabagsel menuju Medan, tapi kita akan berupaya untuk penambahan armada penerbangan dengan alasan jika penumpang sudah stabil dan meningkat, katanya.

Jika perlu armada penerbangan tambahan pasti akan terus diupayakan sehingga tidak mengecewakan pengguna jasa transportasi, saat ini penerbangan dari Tabagsel akan terus dilakukan pembenahan dan perbaikan disana-sini.

 Kemudian bandara Jendral AH Nasution yang ada di Malintang, Kabupaten Mandailing Natal juga sedang dalam progres pengerjaan, semakin banyak bandara semakin banyak pilihan masyarakat dengan menggunakan transportasi udara,

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018