Padangsidimpuan, 27/12 (Antarasumut) - BPJS Ketenagakerjaan Padangsidimpuan menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia  Tabagsel guna bersinergi dalam hal publikasi kepada masyarakat luas.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Padangsidimpuan, Heri Johari, rabu, mengatakan, sosialisasi dan sinergi publikasi program BPJS Ketenagakerjaan tersebut dilakukan dalam upaya perluasan kepesertaan.

Dengan menggandeng PWI, tentunya diharapkan masyarakat mengetahui tugas dalam percepatan informasi kepada masyarakat yang ada di Kota Padangsidimpuan dan Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel)

Saat ini, kata dia, banyak yang salah paham terkait BPJS Ketenagakerjaan dengan BPJS Kesehatan.

"Memang BPJS tidak hanya kesehatan saja, akan tetapi ada BPJS Ketenagakerjaan. Sehingga perlunya sinergi publikasi dengan PWI Tabagsel dalam menyampaikan informasi dengan baik," katanya.

Sementara itu Ketua PWI Tabagsel, Hairul Iman Hasibuan mengatakan, media dalam hal ini perlu singkron dalam menyampaikan informasi yang akurat, jelas dan berimbang.

Dengan adanya kegiatan ini semoga masyarakat dapat mengerti dan sinergi dengan media adalah pilihan yang tepat sehingga publikasi kegiatan BPJS Ketenagakerjaan adalah sangat tepat, pungkasnya. 


Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017