Panyabungan,  21/12 (Antarasumut) - Bupati Mandailing Natal,  Drs. H. Dahlan Hasan Nasution buka perkemahan bersama pramuka  di Torsiojo,  Kotanopan.

Dalam kesempatan itu bupati yang juga merupakan  Kamabicab Pramuka Mandailing Natal mengatakan pihaknya mengharapkan anggota pramuka peserta perkemahan agar senantiasa rajin belajar dan taat beragama sehingga nantinya dapat menjadi orang yang sukses dikemudian hari.

"Pada hari saya mengharapkan kepada  anak-anakku semuanya untuk senantiasa belajar sehingga nantinya menjadi pintar dan sukses dikemudian hari, "katanya.

Ia mengatakan, orang Mandailing  sejak dari zaman dahulu sudah dikenal melahirkan orang-orang pintar dan sukses baik ditingkat nasional maupun ditingkat dunia. 

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya putra-putri asal Mandailing Natal yang telah menjadi orang penting baik di tingkat pemerintahan maupun ditingkatan lainnya.

"Bila mana selama ini ada asumsi bahwa Mandailing Natal terkenal sebagai penghasil ganja, saya harapkan mulai sekarang asumsi tersebut kita hapus dengan meningkatkan belajar sehingga nantinya Madina bisa melahirkan putra-putri yang berprestasi,"ujarnya.


Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017