Samosir, 18/3 (Antarasumut) - Tim Sing Your English (SYE), Sabtu, berkunjung ke Kabupaten Samosir untuk memberikan pelajaran kepada pelajar berbahasa Inggris yang baik dan benar.
     
Tim SYE diterima Bupati Samosir, Rapidin Simbolon, Sabtu, di rumah dinas yang turut dihadiri Plt Sekda, Asisten II, Kadis Pendidikan, Kadis Pariwisata, Kadis Tenaga Kerja Koperindag, Kadis PR Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Kepala Bappeda, Kabag Humas, Kabag Umum dan Preases HKBP Distrik VII Samosir.
     
Tim SYE terdiri dari Rosca Sihombing, Budi Situmorang. Rosca Sihombing menyampaikan program memberikan pelajaran Bahasa Inggris ke sekolah-sekolah mulai dari SD hingga SMA/SMK.
     
Bupati Samosir menyambut baik program SYE tersebut dan akan menindaklanjuti program tersebut mengingat Samosir merupakan daerah tujuan pariwisata. 
     
Bupati juga mengharapkan tim SYE jangan hanya memberikan pelajaran Bahasa Inggris kepada pelajar, tetapi juga kepada masyarakat, sehingga nantinya masyarakat Samosir dapat berbahasa Inggris yang baik dan benar.
     
"Dengan demikian masyarakat dapat memberi pelayanan yang baik bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara," kata Rapidin Simbolon.

Pewarta: Antrel

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017