Aekkanopan, 5/11 (Antarasumut)
DPC Partai Persatuan Pembangunan Labuhanbatu Utara menyerahkan bantuan kepada korban banjor di Lingkungan VI Sukarendah Kelurahan Aekkanopan Timur, Minggu. Penyerahan dilaksanakan Ketua PAC PPP Kualuhhulu Fahmi Sholeh Siregar.

Bantuan yang diserahkan partai berlambang Ka'bah kepada warga berupa beras, gula, mie instan, maupun teh. Bantuan yang diserahkan kepada 15 kepala keluarga (KK) tersebut turut dihadiri Ketua Fraksi PPP DPRD Labura Ir Ahmad Sonnari Napitupulu.

"Ini sebagai bentuk keprihatinan kami terhadap apa yang dialami korban banjir di lingkungan ini. Ada 15 keluarga yang saat ini kami bantu. Ide ini merupakan inisiatif dari Saudara Herman Tanjung, Giat Kurniawan, dan Fayakun. Semoga bermanfaat," kata Fahmi Sholeh Siregar.

Warga Lingkungan VI Sukarendah yang menerima bantuan tersebut merasa terharu dan berterima kasih atas bantuan terhadap mereka. Dikatakan, air yang masuk ke rumah hingga sebetis mengganggu aktivitas sehari-hari.

"Kami sangat berimakasih atas bantuan PPP. Semoga Allah memberikan balasan terbaik dan melapangkan rezekinya," kata Rusmini(49) dan Boinah (57).


Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017