Medan, 18/10 (Antarasumut) - PT Tahta Medan kembali mengoperasikan kembali Tiara Convention Center Medan dan siap bersaing dengan pemain bisnis  serupa di daerah itu.

"Setelah sempat vakum mulai 30 Desember 2015 karena renovasi, maka PT Tahta Medan yang telah berpengalaman di bidang jasa perhotelan dan convention serta restoran kembali 18 Oktober 2027," kata Executive Management PT Tahta Medan, Tiara Convention Center Medan, Frida Tetty di Medan, Rabu.

Frida Tetty yang didampingi Hendra (FNB Manager), Kendy  dan Very Siti (perwakilan PT Tahta Medan) dan Chef Herry Syafrizal mengatakan itu sebelum "relaunching"  Tiara Convention Center Medan itu yang dilakukan Gubernur Sumut HT Erry Nuradi.

Frida Tetty mengakui persaingan di bisnis itu semakin ketat apalagi muncul sejumlah perusahaan baru yang bergerak di bidang itu.

Namun, katanya, berbekal pengalaman yang sudah cukup lama terjun ke bisnis itu ditambah komitmen manajemen untuk memberikan layanan terbaik, maka Tiara Convention Center Medan diyakini akan tetap.mendapat pasar.

"Tiara pernah melayani tamu dua Presiden Indonesia dan sejumlah event besar Sumut, nasional maupun internasional.Jadi manajemen yakin bisa memenuhi keinginan konsumen,"katanya.

Momen "‘relaunching’, Tiara Convention Center Medan yang menghadirkan berbagai perubahan sarana dan fasilitas sesuai dengan perkembangan zaman diharapkan membuahkan hasil positif bagi manajemen, konsumen mitra dan pemerintah Kota Medan dan Pemprov Sumut.

Dia menegaskan, kiprah Tiara Convention Center Medan yang sudah 30 tahun berbisnis di bidang itu, bukan waktu yang sebentar untuk membuktikan kemampuan.

Semboyan ‘A Tradition of Great Hospitality’, ujar dia, bukan sekedar ucapan melainkan bukti dan kerja nyata.

Gubernur Sumut HT Erry Nuradi menyebutkan,  "relaunching" Tiara Convention Center diharapkan semakin menunjang Kota Medan menuju Kota Metropolitan sehingga juga semakin.mengenalkan Sumut.

"Kehadiran Tiara Convention Center yang berlokasi strategis di jantung  Kota Medan dipastikan menambah fasilitas yang membanggakan Kota Medan dan Pronvisi Sumut,"katanya.

Pemprov Sumut memberi apresiasi kepada manajemen Tiara Covention Centeryang sudah kembali mengoperasikan fasilitas untuk menambah nilai jual Kota Medan dan Sumut

Pewarta: Evalisa

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017