Tebing Tinggi, 21/10 (Antarasumut)- Waluyo (25) warga Sei-Segiling, Tebing Tinggi tewas setelah terjatuh dari ketinggian 20 meter saat melakukan pekerjaan rehab pergantian seng GOR Asber Nasution di Jalan.G.Lauser, Jumat.

Dari keterangan rekan korban sesama pekerja sekitar jam.09.00 wib mereka mulai melaksanakan pekerjaan membongkar atap seng yang bocor-bocor secara terpisah tampa menggunakan alat pengaman,meskipun alat pengaman sudah disiapkan.

"Setahu bagaimana korban yang sedang membuka paku seng, menginjak seng yang sudah lapuk dan langsung amrol kebawah, saat itu korban sempat berteriak," kata salah seorang temannya.

Seketika juga teman-teman korban langsung turun ingin memberikan pertolongan, namun tiba dilantai melihat korban sudah tidak bergerak lagi dalam posisi terlentang, dan dari kepalanya mengucur darah.

Atas kejadian tersebut korban dibawa ke RS.Bhayangkari oleh Polsek Rambutan untuk menangani kasus selanjutnya.

Korban merupakan salah seorang pekerja dari kontraktor yang memperoleh pekerjaan rehablitasi tersebut.

Kasus tewasnya Waluyo ini merupakan kasus yang ke tiga kalinya korban tewas saat melakukan pekerjaan di GOR Asber Nasution.

Sebelumnya beberapa tahun lalu saat pemasangan penyangga atap dari besi baja, juga memakan korban akibat runtuhnya besi baja.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017