Simalungun, 20/10 (Antarasumut) - Bupati Simalungun, JR Saragih dan Wakil Bupati, H Amran Sinaga senam kesegaran jasmani (SKJ) bersama masyarakat di lapangan bolakaki Dobana Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Jumat.

Para pimpinan SKPD di jajaran Pemkab Simalungun, termasuk Sekretaris Daerah, Gidion Purba, beberapa camat, TNI, Polri, PNS dan pelajar ikut dalam pelaksanaan SKJ.

Bupati dan Wakil Bapati Simalungun berbaur dengan peserta senam, sehingga terlihat adanya kekompakan antara pimpinan dengan masyarakat dan juga TNI, Polri dengan peserta senam lainnya.

Bupati mengatakan, pelaksanaan SKJ pemerintah bersama masyarakat serta TNI dan Polri bertujuan untuk menjalin silahturrahmi dan komunikasi agar tercipta kekompakan di tengah-tengah masyarakat. 

"Kalau hal ini sudah terjalin dengan baik, tentu rasa nyaman dan suasana kondusif akan tercipta ditengah tengah masyarakat," kata Bupati.

Menurut Bupati, dengan suasana yang kondusif maka program pembangunan yang telah direncanakan tentu akan terlaksanakan dengan baik di Kabupaten Simalungun. 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017