Rantauprapat, 18/10 (Antarasumut) - Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu menyalurkan seribu Al-Qur'an untuk Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) dalam rangka memperingati hari jadi pemerintahan.

Penyaluran Al Qur'an berukuran besar dan kecil itu disalurkan Bupati Pangonal Harahap melalui bagian Kesra Setdakab Labuhanbatu kepada 164  MDTA yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Labuhanbatu dan kepada warga masyarakat Desa Bandar Kumbul melalui kegiatan TMMD ke-100.

Kepala Bagian Administrasi Kesra Setdakab Labuhanbatu Bangun Siregar Rabu di Rantauprapat mengatakan, Al Qur'an yang kita salurkan sebagai ungkapan rasa syukur pemerintah dalam memperingati hari jadi Pemkab Labuhanbatu yang ke-72.

Menurutnya, penyaluran ini bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Rantauprapat, melalui program Didik Umat – Laznas BSM yang menyalurkan 1 juta Al Qur’an secara nasional.

Diharapkan, Al Qur'an ini dapat dimanfaatkan untuk menambah ilmu para anak didik di sekolah dalam pembelajaran dengan baik dan benar.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017