Paluta,16/10(Antarasumut)-Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Bachrum Harahap meletakkan batu pertama dimulainya pembangunan Musollah SMA Negeri  1 Padang Bolak, Kabupaten Paluta, Senin  (16/10/2017).

Kepala SMA Negeri 1 Padang Bolak, Rustam Effendi, dari Paluta, Senin mengatakan, terwujudnya pembangunan musollah itu berkat swadaya dan para alumni sekolah itu.

"Bupati Paluta Bachrum Harahap jugsa salah satu alumni SMA Negeri 1 Padangbolak yang tertua di wilayah Tabagsel itu," sebutnya.

Bupati Bachrum kata dia  juga berjanji akan membantu pengecatan ruang kelas sekolah itu tetapi dasarnya  ada dulu permohonan dari pihak sekolah.

"Dengan adanya musollah di SMA rujukan ini maka para siswa bersama guru sudah bisa nantinya melaksanakan solat berjamaah bersama,"ujarnya.

 Untuk mempercepat penyelesaian pembangunan musollah itu, pihak  SMA Negeri 1 Padangbolak masih berharap dukungan alumni lainnya.
 
Dalam kesempatan itu Bupati Bachrum didampingi Ketua Komite SMA Negeri 1 Padang Bolak Tohong Pangondian Harahap meninjau ruangan demi ruangan yang rusak.

Pewarta: kodir pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017