Padangsidimpuan, 15/10 (Antarasumut)- Pihak keluarga Filda Nasution bayi berusia 6 bulan yang menderita Hydrocepalus sangat terharu terhadap bantuan Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, Minggu.

Heriyanto Nasution orang tua Filda Nasution, sambil menangis menceritakan kepada ANTARA, Minggu di Padangsidimpuan, bapak Walikota Padangsidimpuan mmberikan bantuan kepada kami sebanyak Rp 10 juta, kemudian kenderaan Ambulance sebagai kenderaan transportasi menuju Kota Medan, untuk dirujuk ke Rumah Sakit Pringadi Medan, ucapnya.

Sambil menangis, Heriyanto melanjutkan ceritanya, saya tidak menyangka bantuan itu kepada kami selaku masyarakat miskin yang jauh dari kata mampu mengobati anak kami ini, kami juga berterima kasih kepada yang mengantar bantuan itu melalui bapak Indar Sakti Tanjung, yang menyerahkan secara langsung bantuan tersebut, kami sangat berterima kasih pungkasnya.

Alhamdulilllah mudah-mudahan anak kami dapat segera terobati. Uang bantuan sangat besar ini, diharapkan dapat menyembuhkan anak kami, saya juga berharap doanya agar masyarakat Kota Padangsidimpuan dan masyarakat Desa Manunggang Jae memberikan doa terbaiknya, dan saya juga berterima kasih kepada semuanya yang telah membantu, baik pihak dermawan dan pihak keluarga Desa Manunggang Jae, katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017