Aekkanopan, 9/10 (Antarasumut)
Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE memberi bantuan kepada anggota TNI AD Kompi Senapan B 126/Kala Cakti Damuli Kopda.Tigor Naek Sinaga, Senin. Bantuan diterima istri korban, Friska Ismasari di ruang kerja Danki 126/KC Damuli Kapten Inf Johannes Sembiring.

Penyerahan.oleh bupati itu juga disaksikan Komandan Batalyon 126/KC Letkol Inf Temglu Rizal, Sekdakab Drs HA Fuad Lubis MSi, Kadis Perdakop UKM Syahrul Adnan Hasibuan SE dan sejumlah pejabat lainnya.

Pada kesempatan itu, bupati menyampaikan bantuan yang siberikan merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Labura terhadap anggota TNI yang bertugas di Kompi 126/KC Damuli yang mengalami pengeroyokan beberapa waktu lalu di Aekkanopan. 

Bantuan tersebut merupakan hasil dari iuran para OPD Labura yang diharapkan dapat meringankan beban keluarga korban yang sampai sekarang masih dirawat di rumah sakit. "Jangan sesali kejadian ini kalau semuanya ini benar, semua ini pasti ada hikmahnya," kata Ketua PD II FKPPI Sumut itu.

Kepada istri korban, pria yang akrab disapa H Buyung itu berharap untuk selalu memotivasi dan memberikan semangat kepada suaminya agar segera pulih dan kembali kepada kesatuan.

“Pemkab Labura mengucapkan turut berduka atas peristiwa yang dialami korban. Terus berikan semangat kepada korban dan motivasi. Semoga korban cepat pulih dan bisa kembali ke kesatuan dan kepada keluarga,” pesannya.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017