Tebing Tinggi,22/9 (Antarasumut)- Jajaran Polres Tebing Tinggi memperingati Hut Polisi Lalulintas (Polantas) Bhayangkara ke 62 melaksanakan syukuran dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Ciceu Cahyati yang diwakilkan oleh Wakapolres Kompol A Sinurat di halaman Mapolres  Jumat (22/9).

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol A Sinurat menyampaikan bahwa pelaksanakan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian nasi tumpeng diberikan kepada personil Sat Lantas yang tertua dan Personil Sat Lantas yang termuda.

Bukan itu saja, Polres Tebing Tinggi juga memberikan Reward bagi Personil Sat Lantas Unit Patroli, Unit Laka dan Unit SIM yang berprestasi dan berdedikasi baik dan pemberian santunan kepada supir ambulance RS Bhayangkara Tebing Tinggi yang mengalami kecelakaan dan cacat menahun.

"Reward ini sengaja kita berikan untuk menjadi semangat kerja Personil Sat Lantas Unit Patroli, Unit Laka dan Unit SIM agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat karena Polri hadir untuk masyarakat,"jelasnya.

Di dalam menyambut Hut Polantas ke 62 ini, Polres Tebing Tinggi berharap kepada jajaran Satuan Lalulintas Polres untuk terus meningkatkan kinerjanya, petugas polisi lalulintas harus selalu memberikan pelayanan keselamatan dijalan raya kepada pengemudi, kita harapkan angka pematuhan lalulintas terus meningkat dan angka kecelakaan lalulintas terus menurun.

Selesai pemberian santunan, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama seluruh Personil Polres Tebingtinggi, Bhayangkari dan PNS yang bekerja dilingkungan Polres Tebing Tinggi.

Kegiatan dihadiri  Kabag Ops Kompol Tumpal Sitorus, Kabag Sumda Kompol Ismui, Kabag Ren Kompol Lely Hafni, Kasat Lantas AKP Rika Sigalingging, Kasat Sabhara AKP Adji Makno, Kasat Intelkam AKP Drs Antoni Rajagukguk, Kasat Narkoba AKP Dedi Dharma, Kapolsek Tebing Tinggi AKP A Manurung, Kapolsek Rambutan AKP Supendi, Personil Sat Lantas, Personil Polres, Bhayangkari Cabang Polres Tebing Tinggi dan PNS.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017