Panyabungan, Antarsumut (20/9) - Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kabupaten Mandailing Natal (Madina)  buka pendaftaran  rekrutmen panitia pengawas kecamatan (Panwascam).

Ketua Panwaslu Mandailing Natal ANTARA yang didampingi dua Komisioner lainnya, Joko A Budiono dan Maklum Pelawi kepada ANTARA,  Selasa  menyampaikan rekrutmen untuk 96 orang Panwascam  yang akan bertugas diwilayah Mandailing Natal ini pendaftaran akan  dibuka mulai tanggal 20 sampai 26 September 2017.

“Pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran selain dapat lakukan di Kantor Panwaslu Madina  di jalan Abdul Haris Nasution nomor 2 Titi Kuning Dalan Lidang juga bisa didapat di  website Bawaslu Sumut,” katanya.

Ia mengatakan,  untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi pendaftaran rekrutmen Panwas ini pihaknya juga menyebarkan informasinya ke seluruh kecamatan-kecamatan yang ada dikabupten itu.

“Kita juga  akan  mengirimkan contoh formulir pendaftaran ke seluruh  kecamatan yang ad di Madina,” ujarnya.

Sedangkan untuk pengembalian formulir dan berkasnya para pendaftar juga dapat mengirimkannya  melalui melalui kantor pos yang di tandai dengan cap pos.

“untuk   ujian tertulisnya sesuai dengan kordinasi kita dengan Bawaslu akan dilaksanakan  pada akhir bulan ini,” sebut Henri.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017