Samosir, 7/9 (Antarasumut) - Dirjen Bimas Kristen Kemenag RI, Thomas Pentury melaksanakan kunjungan kerja di kantor Kementerian Agama  Kabupaten Samosir, Kamis.
     Thomas didampingi Direktur Urusan Agama Kristen, Andar Gultom, Sekretaris Dirjen Bimas Kristen, Pontus Sitorus, Direktur Pendidikan Agama Kristen, Yan Kristianus Kadang, dan Ketua Sekolah Tinggi Agama Kristen, Prof Lince Sihombing.
      Thomas dan rombongan disambut  Bupati Samosir, Rapidin Simbolon, Kepala Kantor Kemenag Samosir, Tawar Tua Simbolon, Kabag Humas, Rohani Bakara, dan Forum Kerukunan Umat Beragama, para pengawas, penyuluh agama kristen dan para guru agam kristen.
     Bupati Samosir menyampaikan selamat datang di Kabupaten Samosir Negeri Indah Kepingan Surga.
     Bupati menyampaikan bahwa toleransi dan Kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Samosir selama ini sangat baik dan akan terus mendukung berbagai kegiatan keagamaan di Samosir.
      Dirjen Bimas Kristen mengutarakan, kunjungan kerjanya di Samosir untuk memberikan bimbingan, motivasi kepada seluruh jajaran kemenag maupun kepada para pengawas, penyuluh dan guru agama dari kemenag.
      Selanjutnya Bupati bersama Kakandepag memberikan cenderamata berupa ulos kepada Thomas dan rombongan.

Pewarta: Antrel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017