Padangsidimpuan, 19/9 (Antarasumut)- Dinas Pendidikan dan Satuan Polisi Pamong Praja Pemkot Padangsidimpuan kembali melakukan operasi kasih sayang dan berhasil mengamankan sebanyak 32 Pelajar, tingkat SD, SMP, SMA yang terjaring operasi kasih sayang saat jam pelajaran di Kota Padangsidimpuan.

Kasat Pol PP Padangsidimpuan Arbiuddin Syahputra Hakim Harahap, Selasa, mengatakan, kali ini dalam operasi kasih sayang hari kedua berhasil menjaring sebanyak 32 pelajar mulai tingkatan SD, SMP dan SMA disejumlah warnet yang ada di Kota Padangsidimpuan.

Kali ini operasi kasih sayang mengarah ke pinggir kota, dalam operasi tersebut yang melibatkan Dinas Pendidikan setempat. Operasi kasih sayang hari kedua berada tidak jauh dari pusat Kota Padangsidimpuan, dan dari hasil tersebut tim Dinas Pendidikan dan Satpol PP, mengamankan puluhan pelajar, dari warnet saat jam pelajaran berlangsung, usai operasi kasih sayang tersebut, sejumlah pelajar diboyong dan dilakukan pendataan Dinas Pendidikan.

"Tujuan operasi kasih sayang ini adalah memberikan efek jerah, Serta lebih memberikan pembekalan agar pelajar serta siswa itu fungsinya untuk belajar bukan bolos sekolah serta berkeliaran," ucap Arbi

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017