Sipirok,9/9(Antarasumut)-Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu mengajak masyarakatnya mendukung program nasional "Ayo Olahraga" guna menumbuhkembangkan kembali semangat cinta tanah air Indonesia.

Bupati sampaikan pada peringatan Puncak Hari Olah Raga Nasional ke-34 Tahun 2017 tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan, di pusat Perkantoran Pemkab Tapsel, di Dano Situmba, Sipirok, Sabtu.

Pada Haornas 2017 kali ini Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dalam amanatnya sesuai dibacakan Bupati resmi meluncurkan program "Ayo Olahraga".

Menurut Bupati, program itu sangat baik dan strategis upaya membangun sebuah sinergitas antar sesama (suku, agama, ras maupun golongan) dalam rangka memiliki rasa nasionalisme anak bangsa.

Oleh karenanya, Olah Raga harus tumbuh dan berkembang, dengan harapan  semangat olah raga dapat lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan diantara kita (rakyat indonesia).

Memeriahkan Haornas yang mengusung tema nasional "Olah Raga Menyatukan Kita" itu Pemkab Tapsel menyelenggarakan seperti Senam Masal, kompetisi fun Aerobic antar Organisasi Perangkat Daera (OPD),  tarik tambang antar OPD.

Disamping Pembina Upacara Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu hadir  juga Wakil Bupati Tapsel Aswin Effendi Siregar, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para asisten, pimpinan OPD dan ribuan pejabat jajaran Pemkab Tapsel lainnya.

Pewarta: kodir pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017