Samosir, 15/8 (Antarasumut) - Bupati Samosir, Rapidin Simbolon mengukuhkan barisan Paskibraka Kabupaten Samosir Tahun 2017 di halaman rumah dinas Bupati Samosir, Selasa.
     Pengukuhan dihadiri Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga, Kejari Samosir, Danramil Pangururan, Perwakilan Polres Samosir, Plt Sekda, Jabiat Sagala, pimpinan SKPD dan para orang tua paskibraka.
     Bupati atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan selamat atas terpilihnya putra-putri menjadi anggota paskibraka tingkat Kabupaten Samosir tahun 2017. 
     Bupati yakin para paskibraka yang terpilih memiliki keistimewaan, bukan hanya sebagai paskibraka pada upacara akan tetapi juga harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.
      Untuk itu, Bupati berpesan, jadilah sebagai generasi muda masa depan yang maju dan unggul yang memiliki integritas kepribadian yang baik, mental yang kokoh, ulet, tegar dan pantang menyerah untuk berjuang demi kemajuan Kabupaten Samosir.
     Bupati juga berharap agar para paskibraka bisa menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan dan kesatuan bangsa, pertahankan kedekatan, persaudaraan dan kekompakan ketika bersama-sama maju melangkah ke depan, menapaki perjalanan karier masa depan yang lebih baik.

Pewarta: Antrel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017