Padangsidimpuan, 28/7 (Antarasumut)- Tahun ini Cahaj Padangsidimpuan lebih didominasi dari kalangan ASN ada sebanyak 120 calon jamaah itu paling banyak ketimbang tahun sebelumnya.

ASN 120, Ibu Rumah Tangga 63, Petani 20, Pegawai swasta 11, Perdagang 90, TNI aktif 1, dan Pensiunan 13 calon jamaah, ucap Kakan Kemenag, melalui Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Iyong Sahrial, di Padangsidimpuan, Jum'at.

Untuk Cahaj yang paling muda bernama Ningsih Verawati umur 31 tahun dan yang paling tua bernama Wagino umur 93 tahun, ungkapnya kepada ANTARA.

Untuk petugas kloter 18 dari Padangsidimpuan sebanyak 5 petugas, yang terdiri dari ketua kloter bernama Salman Siregar, pembimbing ibadah, Drs Lukman Hakim Siregar, dan untuk ketua tim Medis dari Dinas Kesehatan bernama dr Anna Layla Nasution dengan dibantu 2 perawat medis, katanya.

Untuk masalah kesehatan, informasi dari Dinas Kesehatan Padangsidimpuan calon jamaah haji sudah divaksin keseluruhannya. dan dalam waktu dekat tepatnya minggu pertama bulan Agustus akan dilaksanakan tepung tawar serta manasik haji, tambahnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017