Aekkanopan, 24/7 (Antarasumut) - Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah Labuhanbatu Utara melakukan silaturrahmi dengan Sekdakab Labura Drs H Ahmad Fuad Lubis MSi, Senin. Silaturrahmi itu bertujuan sharing informasi terkait persoalan anak yang terjadi di kabupaten itu.

Dalam pertemuan di ruang kerja Sekdakab itu turut hadir Kepala BKD Dra Hj Susi Asmarani, Kepala Dinas PPPA Dra Hj Nur Saadah MM, Kepala Dinas Kesehatan de Hj Saodah Nasution, Sekretaris Dinkes Tigor M Pasaribu dan Panji Tri Asmara SSTP.

Sementara dari KPAI Labura yang beraudiensi adalah Ketua Ahmad Ardiansyah Harahap SH, Zaini dan Sukardi NS. Dalam pertemuan itu, Ahmad Ardiansyah menjelaskan tentang persoalan anak yang ditangani lembaga itu. Diantaranya ada yang melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Jadi kedatangan kami ini bertujuan untuk sharing informasi tekait masalah anak yang ditangani KPAI," kata Ketua KPAI yang lebih akrab dipanggil dengan sebutan Dedy tersebut.

Atas silaturrahmi itu, Sekdakab menyatakan menyambut baik kunjungan yang dilaksanakan KPAI. Menurutnya, dengan adanya sharing informasi, diharapkan persoalan yang terjadi dapat dicarikan solusi terbaik.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017